Senin, 19 Desember 2016

Udang udangan umpan cumi

Bagi para penghobi memancing cumi silahkan coba produk kami, kami menyediakan udang-udangan hasil kreasi tangan trampil para nelayan yang berpengalaman puluhan tahun dalam memancing cumi jadi produk kami merupakan hasil uji coba para nelayan. Terbukti sebelum produk kami dipasarkan secara online kami juga memasarkan secara offline dengan membuka toko, sudah berjalan hampir 10 tahun. Sangat laris dan stok selalu habis, para konsumen kami merasa puas dan bahkan melakukan pemesanan ulang. Dengan bukti ini dan banyak testimoni kami berani berbagi produk ini kepada para nelayan maupun penghobi di seluruh pelosok wilayah Indonesia. Bahan body udang-udangan ini terbuat dari kayu khusus yang ringan dan tahan air, sehingga tetap bagus digunakan berkali-kali, menggunakan teknik dan cat khusus sehingga terlihat hidup di dalam air. Dan warna juga dipilih agar tampak nyata seperti udang sehingga cumi tertarik untuk menyantapnya. Bahan pancing terbuat dari stainles anti karat dan tetap tajam jika digunakan berkali-kali, dan bentuk pancing juga dirancang khusus agar cumi tidak mudah lepas. Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia. Kami menyediakan beberapa tipe dan ukuran:
1. Udang Polos Udang polos tersedia mulai dari ukuran 6cm,7cm,8cm,10cm,12cm,14cm, tersedia berbagai pilihan warna sesuai keinginan.
2.Udang Motif Udang Motif tersedia mulai dari ukuran 6cm,7cm,8cm,10cm,12cm,14cm, tersedia berbagai pilihan warna sesuai keinginan.
3.Udang Motif Bulu Udang Motif Bulu Tersedia Ukuran 10cm, 12cm.
4.Udang Sakti Tersedia Satu Ukuran dan berbagai pilihan warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar